Pra-SummerCamp 2015

halluw,hm bosen nih malem-malem mau ngapain. sharing cerita boleh kali ya hehe.

kemarin kan gue udah cerita tentang SummerCamp nih,nah sekarang gue pengin cerita kegiatan pra-SummerCampnya. nah ceritanya nih sebelum acara ada Technical Meeting tanggal 28 Oktober 2015 di Aspura,waktu itu gue berduaan sama imas naik motor kesana. waktu itu mulainya jam 18.00 dan kita baru berangkat jam 18.00 kurang dikit. gue sama imas naik motor temen kita,alvi namanya. udah rencana sih mau isiin bensinnya btw kita mikirnya ah entar pas pulang aja. oke fix. akhirnya kita lanjut perjalanan ke aspura,btw gue sama imas gak tau dimana lokasi aspura,gak ada yang mau shareloc waktu itu wkwk. akhirnya gue pc temen cowok gue,katanya suruh lurus aja yaudah gue turutin gue sama imas lurus terus. tau-tau berujung ke resort wkwk,akhirnya dia mau sharelocin tempatnya,dan lo tau? kita harus puter balik jauh :” udah ketemu tempatnya,gue parkir diluar. belum sampe masuk pintu aspura gue lihat cowok semua. astaga,malu banget gue. udah berkali-kali ditawarin masuk,dan akhirnya masuk juga. sampe dibilang gini “nah ini ceweknya nih” beh mata langsung nengok semua wkwk. akhirnya gak sampe sejam disitu udah bubar aja wkwk 😀 padahal milih baju buat kesana aja dari siang wkwkwk (bercandalohya) udah bubar,akhirnya kita pulang…..nah pas pulang sempet-sempetnya bang fai nyamper terus ngobrol panjang wkwk,padahal udah pasang posisi mau pulang tuh haha. udah sok-sok mau pulang cepet nih ceritanya,eh pas di jalan gue ngerasa ada yang beres sama imas pas bawa motor dia kek antara ngegas sama nggak ngegas. alhasil……..pas sampe depan medical center ITS motornya mati dan mogok total di pinggir jalan. pas dilihat ternyata bensinnya abis nyampe kering wkwkwkwk pantesan yak. si imas bilang udah dorong aja sampe pom,eh gak taunya dilihat di googlemaps pombensin masih sekilo lebih hahaha 😀 akhirnya mutusin buat bensin eceran,tapi btw disana gak ada yang jual :” malah banyak warung makan wkwk. kita putusin buat nyebrang nih,aku yang dorong motor ceritanya. pas udah ditengah jalan ternyata jadi rame,akhirnya kita mundur di kondisi motor yang mati. wkwk sumpah udah jadi kayak mainan itu motor. mau gak mau,gue ngehubungin bang fai buat bantuin,diketawain lagi gue wkwk. dan akhirnya bang fai langsung meluncur ke tkp. dia bawa 2 orang,dia gonceng gue,temen gue yang satu gonceng imas,dan si edo yang bawa motornya terus didorong di knalpotnya sama bang fai sampe pom wkwkwk. dan lo tau ternyata pombensinnya jauh haha. gue cuma mikir satu waktu itu,udah lah gue sok-sok mau pulang cepet. tau-tau pas otw pulang ada kejadian yang gak banget dan harus minta tolong ke anak asrama,mau gak mau :” sumpah lol banget wkwk. sampe di pom ya udah turun terus mereka pulang,kita isi bensinnya terus kita otw pulang wkwkwk. beneran ini memalukan banget. tapi pelajaran ya besok-besok kalo bensin tipis mending langsung ngisi. kalo gak ya jadi kek gitu itu dah hahaha.

eh btw udah yak ceritanya,gue ngakak sendiri nih cerita gini. sama ngebayangin juga coba hahaha ❤

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s