SummerCamp 2015 with KPMKR

halo halo hai,hai hai halo ❤

gue mau cerita nih tentang acara SummerCamp 2015 bersama KPMKR Surabaya. oiya btw KPMKR itu Kerukunan Pelajar Mahasiswa Kepulauan Riau Surabaya.ya karena gue maba di Surabaya yang dari Kepulauan Riau jadi gue join dong. Nah ceritanya KPMKR itu ngadain acara yang namanya SummerCamp,nah..disini gue mau cerita yang serius menurut gue ini moment yang bakalan selalu bikin baper hahaha. Jadi ceritanyaaaa…waktu itu pagi-pagi sebelum jam 7 udah harus sampe ke Aspura(Asrama Putra) KPMKR dan dari aspura kita baru barengbareng ke tkp,oiya btw tkpnya di pusdiklat hanudnas TNI AL Surabaya. dan kesananya itu pake angkot kuning,wkwk udah kayak angkot yang keliaran di Batu Aji haha. sampe di tkp kita tuh dikumpulin di aula buat absen,habis itu kita langsung disuruh kekamar dan balik lagi ke aula buat materi-materi pelatihan gitu deh sampe kurang lebih jam 3 itu udah termasuk ishoma. pas makan juga deh,duduknya tuh harus selang seling cowok cewek,wkwk gue kadang suka neg kalo liat cowok makan,tapi btw gakpapa dah sekali-kali yak haha. udah selesai materi dan habis itu langsung games,jeng..jeng.. games pertama itu ceritanya nebak apa-apa aja tentang temen kita wkwk,dan kalo salah bakalan dicolek pake bedak. dan gue kena,sumpah ya…tapi btw karena gue itu,sebenernya nebak juga sih dan ternyata benar wkwk gue gak dicolek hihi asikkk. diledekin lagi sama kak-bangnya sumpah malu banget gue. ada banget yak yang sengaja gaktau biar bisa saling colek-colekan haha asem modus banget yak. nah games yang kedua ini namanya ranking 1 wkwk di sesi pertama gue udah langsung keluar,gila banget bego banget ya gue. habis lupa,salah fokus kayaknya gue wkwk. nah games yang ketiga ini namanya pipa bocor,ini yg paling gila wkwk basah semua tangan gue,bayangin dah nutup lubang pipa pake jari wkwk. sekelompok gue yang dateng ceweknya cuma 2 orang ah buset gila,wkwk. trus udah selesai gamesnya kita langsung foto-foto bersama,aduhhh :” disini gue bisa ngerasa bener-bener punya keluarga perantauan ya walaupun belum pernah kenal sebelumnya tapi udah akrab banget. kayak udah belahan jiwa banget deh(nahloh lebay:( ) sampe rela-relain ninggalin kegiatan lain cuma buat ini :” demi ya ketemu sama keluarga Riau,ah gila sumpah. balik ke awal deh,trus ya kita disuruh ishoma lagi daaan ngumpul di aula untuk materi selanjutnya. habis materi itu jam 21.20. setelahnya kita bakal ada show off nampilin kerajinan kita gitu deh dari alat-alat yang disuruh bawa. dan tau gak sih? kelompok gue konyol banget,disaat yg lain sudah ngerjain kita masih ketawa-tawa. mau jadi deadliner ceritanya,ambil 5 menit terakhir sebelum jam 10 dan saat nampil GILAAA!!! seadanya lawak sumpah malu juga wkwk. dan pas voting gada yang mau tepuk tangan malah diledek seolah2 kayak mau tepuk tangan tapi gak nepuk tangannya,ngakakkkk lihatnya,gokil! dan karena kami paling parah akhirnya si Argado suruh kasih sambutan wkwk. bang Amy aja ketawa sampe nangis wkwkwkwkwk. nah,udah capek nih ceritanya sampe mau jam 12,akhirnya disuruh istirahat.

Nah ini nih sesi yang bikin gue baper akut wkwk. pas istirahat tiba-tiba ada yang ngetok-ngetok pintu kamar sekitar jam 2an lebih dikit,sumpah gue kaget langsung bangun. pas buka pintu ternyata kakaknya bilang “bangun dek,ngumpul diaula sekarang” gue sama yang lain langsung ganti baju dan disuruh lari ke aula,itu posisi gue masih setengah nyawa dan kondisi gue juga kedinginan. sampe aula kaget gue,kondisi aula gelap kami disuruh baris. dimarahin,dibentak-bentak beeeeeeeeeeeh sumpah gue takut banget,apalagi bang fai gak tiba-tiba berubah marah,serem:( bang iq juga yang paling lucu,malah marah-marah. nah udah gitu kita disuruh pegang bahu temen nunduk sama pejemin mata,waduh gue udah mikir macem2 tuh entah yang jeritmalam,mau disiram air dsb deh. kita disuruh keluar dalam kondisi yang kayak gitu dan dituntun sama kak-bangnya. sampe ditempat kita semua disuruh duduk,semua udah duduk trus disuruh buka mata,pas gue buka mata ternyataaaaaaaaaaaaaaaaa……………………..disamping kami udah banyak lilin,ada tulisan selamat datang maba kpmkr 2015,trus dinyanyiin…beeeeh gue langsung nangis banjirRRrrrRrR ,eh gue lagi nangis malah diteriakin eh ada yang nangis tuh,masih diledek yak gila banget dah hahaha 😀 bang iq juga nyamper tiba-tiba katanya jangan nangis lagi dek,nanti dia trauma pula wak wkwk lawak kali lah pokoknya tingkahnya.sumpah kak-bangnya itu so sweet banget dah haha ❤ terakhir salam-salaman sama kak-bangnya uhuwww…banyak yg bilang “jangan nangis lg ya dek” malu gue,idung masih merah gitu. tiba salam sama bg fai gue difoto pas dihadapan muka gue sumpah ngeselinnya pake banget yak. resek banget gila tuh orang wkwk,trus…..(?) wkwk yasudahlah ya skip aja yang itu. ya habis itu kita disuruh istirahat lagi dan ngumpul lagi jam 6 buat senam ayeeey..dan paginya kita bareng-bareng senam di lapangan wkwk. lagi-lagi gue ngerasa kedekatan keluarga perantauan ini,aah :” sarapan roti bareng jugaaa :* masih ada acara rupanya,yaitu social work,ceritanya bagi-bagi soya ke masyarakat sekitar(ah gila keren banget soya,kalo dibatam pada bilang air tahu pun WKWK) pas banget kelompok 2 pendampingnya bang amy haha,akhirnya jalan keluar tkp dan ternyata susah ya bagiin susu begituanaja,ada yang lari ketakutan,takut diracunin kali wkwk,ada yang ngacangin,ada yang puter balik(<—ini yang paling parah) udah gitu foto bareng lagiiiiii :” habis itu suruh siap-siap buat sarapan berat sama prepare balik :” masih sempet pula dikerjain sama bang ar di ruang makan itu hufff haha. mana makannya suruh 15 menit coba,kalo gak suruh di bungkus(?) mau gak mau harus cepet wkwk. akhirnya kita kumpul lagi di aula buat kpp summercampnya. ditunjukkin video kita juga :” nah pas di aula itu ternyata juga pengumuman buat peserta yang menang kategori,gue gak menang sih tapi masuk nominasi peserta ter-haru hahaha (kerjaan siapa ini(?)) udah gitu penutupan SummerCamp by ketua KPMKR bang fer. nah selesai gitu,langsung deh naik angkot terus pulang ke Aspura (dulu) naaaah ceritanya udah sampe Aspura nih,gue sama imas berdua mau pulang tapi rencananya mau mampir dulu dan kami jalan kaki. udah sengaja tuh cepet-cepet kabur pulang takutnya nanti kalo tau jalan malah dianterin(GEER) wkwk,ternyata pas lagi mau jalan keluar gang,bang fer dari arah balik. gila gue udah pucek,kaki mau balik arah udah gak sanggup. bener dah bang fer nyamperin,mampussss wkwkwk…ditanyain “pulang pake apa?” yaudah dah nyerah gue udah kepergok masa iya mau boong wkwk. gue bilang aja jalan kaki bang. tau gitu,bang fer langsung ngambil motor langsung dianterin wkwkwk (rencana jalan kaki gagal) konyolnya,gue diomelin bang fer di motor HAHAHA. udah sampe yaudah deh gue jajan terus pulang wkwk. serius,cerita kek gini tuh bikin baper pake banget ya wkwk :” pokoknya keren gokil banget deh 😀 gak bisa dilupain momentnya 😀 tunggu aku tahun depan ya kak-bang jadi panitianya……………….

i’ve got lucky to be here with them,and i go back to SummerCamp all the time

Salam KPMKR! Satu Muara Satu Rantau!

Tinggalkan Balasan

