Berjilbab :)

kali ini aku bakalan berbagi pengalaman berjilbabku sama pembaca blogku :),selamat membaca πŸ˜‰ aku berjilbab itu saat aku masuk di kelas X (1 SMA πŸ™‚ ) malamnya aku sama sekali belum siap menggunakan jilbab,dan masih sangat ragu ,hehe *maklum,saat itu bunda tersayangku mengajakku untuk membeli seragam untuk kupakai keesokan harinya,aku pun ikut dengan perasaan yang deg-degan membayangkan seolah2 aku memakai jilbab dengan penampilan yang belepotan masuk ke gerbang sekolah,seperti kenyataan yang sekarang (sekarang sih udah rapiiii :D)
dann sampailah aku pada toko seragam yang menurutku sangat tidak terkenal,bundaku sibuk milihin baju panjang untukku πŸ™‚ umm,aku masih ragu dan sedikit agak nyolot belum mau memakai jilbab,bundaku bilang “kapan lagi,kalau gak dari sekarang mbak?” aku sedikit dongkol saat itu sambil berkaca memandang wajahku yang tak seberapa indahnya itu,hahaha πŸ˜€ .keesokan harinya aku belum memakai jilbab karena jilbabnya lupa ku beli *apaan coba :D* dan hari itu juga setelah aku back to home,aku langsung goes-goes menuju satu mall untuk membeli jilbab,muter-muter akhirnya ketemu juga tokonya,hahaha πŸ˜€ bundaku membelikanku 10 jilbab *wahh banyak juga πŸ™‚ yah habis itu aku pulang.
dan minggu depan tepat banget tuh hari senin aku memakai jilbab,yaampun tegang seriuss :)tapi itu gak jadi masalah buat aku memakai jilbab πŸ™‚
singkat cerita,aku punya masalah juga nih dalam memakai jilbab,banyak banget godaannya,khususnya mau berangkat sekolah,setiap aku mau memakai jilbab,jilbabku seperti ada yang melencengkannya,yah siapa lagi kalo bukan kerjaan —> setan πŸ˜€ dia selalu menggangguku dalam memakai jilbab sampai-sampai kadang itu jilbab hampir gosong aku setrika 8 kali,itu lah godaan terberat dari —> setan yang sepertinya ingin membuatku gondok dan menyerah dalam memakai jilbab,umm satu lagi satu lagi,aku juga pernah hampir menyesal memakai jilbab,mengapa :O ??? karena rambutku panjang dan straight,aku bisa membayangkan aku menggerai rambutku dengan poni baruku,yaa itu alasan yang sebenarnya tidak masuk akal πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€
meskipun banyak tantangan dan godaan aku tetap bisa menggunakan jilbab sampai sekarang πŸ™‚ πŸ™‚ .okey pemirsa terimakasih udah ngikutin aku dari tadi *soksokgayaartis salamku untuk kalian semuaaa πŸ˜€ Assalamu’alaikum πŸ™‚

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s